Denny Sumargo Ngaku Tak Ada Masalah Baca Syahadat di Depan Dery Kasisolusi

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sumargodenny

VIVA Bandung – Pemberitaan tentang Denny Sumargo membaca dua kalimat syahadat di depan mantan personel band Vierra, Dery Kasisolusi masih menjadi perbincangan publik di media sosial.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini, suami Olivia Allan itu angkat bicara terkait aksi dirinya yang membaca syahadat. Menurutnya, tidak ada masalah terkait dirinya mengucap dua kalimat syahadat di depan Dery.

“Karena buat gue sebenarnya nggak ada masalah. Apa sih masalahnya gitu loh ketika lu mengucapkan kalimat syadahat. What is the problem? Buat orang lain, kalau mungkin agama lain ketika itu menjadi problem, ya gue tidak masalah,” kata Denny Sumargo dikutip dari podcast kanal YouTube Kasisolusi, Sabtu (23/12/2023).

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

“Tapi kalau buat gue sebagai individu ya nggak ada masalah. Emang masalahnya apa? Kalimat syahadat emang ada jahatnya dimana? Kemudian kalau kemudian lu mengucapkan itu emang kenapa? Menjadi Islam? Terus kenapa?” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan untuk menjadi seorang mualaf dan masuk Islam tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA.co.id

Ia menyebut, ada syarat-syarat lain yang juga harus dipenuhi sebelum mantap masuk Islam. Salah satu syarat yang harus dipenuhi tersebut adalah sosok pembimbing dan juga saksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title