Terungkap Pekerjaan Arya Khan, Lelaki yang Nikahi Pinkan Mambo dengan Maskawin 100 Ribu

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Arya Khan, seorang TikToker, sedang menjadi sorotan publik karena menikahi Pinkan Mambo dengan maskawin sebesar Rp100 ribu. Upacara pernikahan dilangsungkan dengan sangat sederhana di rumah Arya Khan di Tangerang.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Terdengar suara lembut dari penghulu yang secara resmi menikahkan Pinkan Mambo dan Arya Khan pada saat itu. Tanpa rasa gugup, Arya Khan dengan mantap mengucapkan ijab kabul. Sebagai bagian dari pernikahan ini, Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Intipseleb
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin 100 ribu rupiah, kontan," ujar Arya Khan, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Minggu 24 Desember 2023.

Diketahui, ini bukanlah pernikahan pertama bagi Arya Khan. Ia telah bercerai dari istri sebelumnya dan sekarang secara tunggal menjalankan tanggung jawab mengasuh anaknya yang bernama Jihan.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Arya Khan sebelumnya bekerja sebagai pegawai kantor. Namun, ia dipecat karena sering absen untuk merawat anaknya yang sakit. Akhirnya, Arya Khan beralih profesi menjadi pedagang sayur dan singkong di pasar untuk mencukupi kebutuhan dirinya dan putrinya.

Bahkan sejak Pinkan Mambo dan Arya Khan menjalin hubungan, Pinkan Mambo juga sering membantu berjualan di pasar.

Halaman Selanjutnya
img_title