Cerita Umi Pipik Tolak Tawaran BA Skincare Karena Cadar, Netizen Soroti Hal Ini

umi pipik
Sumber :

VIVA Bandung Umi Pipik membagikan pengalaman sulitnya menghidupi anak-anak setelah Ustadz Jefri Al Buchori meninggal. Sebagai seorang orangtua tunggal, Umi Pipik harus bekerja keras karena harus menghadapi biaya rumah tangga dan biaya sekolah anak-anak yang harus dia tanggung sendiri. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Wanita kelahiran 1977 ini mengungkapkan bahwa dia pernah berada di titik terendah karena tidak memiliki pekerjaan.

Abidzar dan Adiba Khanza

Photo :
  • Istimewa
Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Umi Pipik, yang biasanya tampil di televisi untuk memberikan ceramah, saat itu sama sekali tidak mendapatkan tawaran. Tabungan uangnya mulai berkurang dan dia masih harus menghadapi biaya sekolah anak-anaknya.

"Sebulan nggak ada kerjaan, TV nggak ada yang mau makai. Langsung diganti kontrak, nggak dikontrak," kata Umi Pipik, mengutip video TikTok @lovelive304, Senin 25 Desember 2023.

Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

"Duit mulai berkurang nih. Aduh, anak-anak harus masuk pondok, anak-anak harus sekolah. Itu nominalnya lumayan lah," tambahnya.

Selama sekitar sebulan, Umi Pipik kesulitan mencari uang untuk bertahan hidup, tiba-tiba seorang dokter yang dikenalnya menghubunginya. Dokter tersebut menawarkan pekerjaan yang menjanjikan untuk Umi Pipik, namun ibu dari Abidzar Al Ghifari itu merasa terkejut dan ragu untuk menerimanya.

Halaman Selanjutnya
img_title