Sebelum Arya Khan Ucap Ijab Qabul, Pinkan Mambo Sepakat Kembali ke Agama Islam

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Penyanyi Pinkan Mambo sedang menjadi perhatian masyarakat. Baru-baru ini, dia memeluk agama Islam setelah menikah dengan kekasihnya, Arya Khan, secara resmi pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

Perdalam Islam, Dian Sastrowardoyo Ngaji, Salat Hingga Menghafal Al-Fatihah

Dahulu Pinkan adalah seorang yang menganut agama Islam, namun selama beberapa tahun ia beralih ke agama Kristen.

Berdasarkan rekaman video akad yang sedang viral, seorang ibu yang memiliki satu anak mengungkapkan keputusannya untuk kembali menjalani kehidupan yang sesuai dengan nilai-nilai yang benar.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

Arya Khan telah menegaskan bahwa ia tidak akan menikah dengan seseorang yang memiliki keyakinan agama yang berbeda dengan dirinya. Maka, Pinkan seharusnya merenungkan lagi keputusannya untuk memeluk agama Islam.

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa
Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, pernikahan Pinkan Mambo terlihat sederhana dengan mengenakan gamis abu-abu dan memakai kerudung pink pada hari pernikahannya. Seorang perempuan yang berusia 43 tahun dilaporkan telah menikah setelah menerima mahar sebesar Rp 100 ribu.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan,” kata Arya Khan di depan penghulu.

Halaman Selanjutnya
img_title