Bukan Artis, Suami Pinkan Mambo Tenyata Pedangan Sayur dan Duda Anak 1

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Sosok pria bernama Arya Khan tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya, ia baru saja menikahi penyanyi terkenal Pinkan Mambo.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Mantan vokalis Duo Ratu resmi dinikahi oleh Arya Khan dengan mahar hanya senilai Rp100 ribu. Upara pernikahan keduanya pun terlihat digelar dengan sederhana dan disiarkan langsung di akun TikTok milik Pinkan Mambo.

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu, kontan,” ucap Arya Khan di depan penghulu dikutip dari akun TikTok Pinkan Mambo, dilansir Senin (25/12/2023). 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Dijamin Aman dan Langsung Cair

Diketahui, Arya Khan bukan seorang artis seperti Pinkan Mambo. tapi dia hanyalah TikTokers yang sering viral di media sosial.

Suami baru Pinkan Mambo itu berprofesi sebagai seorang pedagang sayur asal Tangerang dan merupakan seorang duda anak satu. Ia pun sering membuat konten kehidupan sehari-harinya bersama dengan putrinya.

Langsung Cair, Saldo DANA untuk THR yang Bisa Diklaim Hari Ini

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Instagram

Bahkan Arya Khan sempat bercerita dalam kontennya bahwa awalnya ia bekerja kantoran, namun dipecat karena memilih mengurus sang putri yang sedang sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title