Tiko Aryawardhana Cium Mesra BCL di Kolam Renang, Netizen Heboh

Tiko Aryawardhana dan BCL
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana terus merasakan kebahagiaan. Keduanya resmi menikah belum lama ini, pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Saat itu, pernikahan BCL dan Tiko dihadiri banyak tamu seperti keluarga dan sahabat. Usai resmi menikah, BCL kerap memposting momen mesra bersama Tiko di Instagram.

Terbaru, BCL memposting foto mengabadikan momen bulan madunya bersama Tiko di Pulau Bali. Ada beberapa foto yang diposting BCL, slide pertama adalah pose romantis pasangan tersebut. Keduanya berpose di tepi kolam renang.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • viva.co.id

Hal yang menarik perhatian adalah, dalam foto itu Tiko tampak mendaratkan ciuman mesra di pipi sang istri, BCL. Ekspresi wajah tersenyum bahagia terlihat jelas di wajah BCL ketika dicium oleh sang suami.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Suasana santai, tawa keluarga, dan sentuhan bulan madu yang ajaib.. Karena liburan harusnya santai seperti Minggu pagi," tulis BCL sebagai caption dalam bahasa Inggris dalam unggahannya, dikutip VIVA, Rabu, 27 Desember 2023. 

Postingan romantis BCL ini mendapat banyak tanggapan berbeda dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 500 komentar dan lebih dari 173. 000 suka Banyak netizen yang merasa senang dan mengirimkan ucapan selamat kepada BCL dan Tiko.

Halaman Selanjutnya
img_title