Pinkan Mambo Ngaku Nembak Duluan ke Arya Khan

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Pinkan Mambo tetap menjadi diperbincangkan publik setela menikah lagi dengan pria asal Tangerang, Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Pinkan Mambo menceritakan awal pertemuannya dengan Arya. Dijelaskan Pinkan, kisah cinta mereka berawal dari media sosial.

"Pas batle dia bilang 'apa kabar Pinkan', dia bilang apa kabar, terus 'baru putus' aku bilang gitu, jangan sedih dia kan ngebanyol, dia bilang ada aku kan," kata Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2023).

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Lebih lanjut, Pinkan mengaku bahwa dirinya sempat tidak mau kepada Arya yang merupakan Tiktokers karena konten-kontennya dinilai terkesan alay. Tapi setelah itu, Pinkan justru penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang Arya dengan melihat-lihat video konten pria tersebut. 

"Bener eneg (awalnya), terus ya sudah dari situ aku kepoin VT dia kalau dia orangnya tanggung jawab sama anak," kata Pinkan. "Pokoknya buat kita kagum dengan perjuangan dia, mau malu-malu untuk membiayakan anak-anaknya," imbuhnya. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Beberapa lama kemudian, Pinkan merasa bahwa Arya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga dan tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title