Virzha Buka Suara Soal Dianggap Palsu : Itu hak masing-masing

Penyanyi Virzha
Sumber :
  • unggahan Instagram @virzhaofficial

Bandung – Penyanyi, Virzha sedang diterpa rumor yang dianggap palsu dan yang asli disebut telah menghilang dari tahun 2017. Tentu saja, rumor tersebut beredar di media sosial, untuk pertama kalinya. Akhirnya Virzha pun buka suara menanggapi rumor tersebut itu hak masing-masing.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Melansir dari Intipseleb, Virzha memberikan tanggapan terkait dirinya yang saat ini adalah palsu. Penyanyi yang dikenal dengan lagu Aku Lelakimu ini menyampaukan jika hal tersebut merupakan hak masing-masing. Virzha mengatakan bahwa dirinya sangat menyampaikan rasa hormat dengan orang-orang yang bisa mengambil sisi positif. 

"Itu hak masing-masing lah ya, tanggapan aku ya hak masing-masing aja. Aku rispek sama teman-teman yang ngambil berita positifnya, maksudnya kebaikan, itu aja," kata Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

5 Film Action Indonesia dengan Rating Tertinggi

Meskipun begitu, Virzha menjelaskan dirinya tidak memberikan tanggapan lebih lanjut dan memberikan waktu untuk membicarakan hal tersebut. 

"Sekarang kita enggak usah bicara itu dulu, next aja, kita bicarain. Khusus kita bicarain," ucapnya. 

Unggah Foto di Masjid Al-Aqsa Palestina, Ahmad Dhani Banjir Permintaan

Lalu, Virzha juga menyampaikan tidak akan mengubah penampilannya dan hanya ingin menjaga yang memang sudah biasa digunakannya.

"Sesuai apa yang dijaga aja," kata Virzha mengakhiri sesi wawancaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title