Bahas Kondom di Aplikasi Discord, Ini Isi Chat Mesum Part 2 Elmer dan BD

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Suami Ira Nandha pakai aplikasi Discord untuk saling jaga komunikasi dengan selingkuhannya, Bella Damaika hingga berujung ke pembahasan yang tak senonoh.

Tutorial Cara Dapat Uang Lewat Aplikasi Game Mager, Cukup Lakukan Hal Ini

Buktinya, seperti unggahan beberapa percakapan mesum antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang mencakup diskusi tentang kondom dan jadwal datang bulan.

Aplikasi Dicorde adalah aplikasi komunikasi yang memungkinkan pengguna melakukan banyak aktivitas pendukung, seperti berbicara satu sama lain, mengirim gambar, musik, dan video, serta tangkapan layar 123. 

5 Aplikasi Terbaru Penghasil Uang, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu Rupiah

Gamer biasanya menggunakan aplikasi ini untuk berbicara satu sama lain. Selain itu, orang-orang yang tidak bermain game juga sering menggunakan Discord untuk berbicara atau bersenang-senang dengan komunitas mereka

Namun, aplikasi tersebut disalahgunakan oleh suami Ira Nandha, Elmer Syaherman yang memakainya untuk chat dengan selingkuhan.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Kini, Ira Nandha sekali lagi membongkar perselisihan antara suaminya Elmer dan selingkuhannya pada Minggu pagi 31 Desember,

Dalam percakapan lain, Ira Nandha mengungkapkan bagaimana sang suami yang lebih memilih menawarkan untuk menjemput selingkuhannya. Ini berbeda dengan bagaimana Elmer memperlakukan Ira Nandha.

Halaman Selanjutnya
img_title