Ingin Jadi Pria Lagi, Lucinta Luna: Makasih Sudah Menyadarkan Aku

Lucinta Luna
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungLucinta Luna kembali membuat heboh publik di media sosial. Baru-baru ini ia mengaku ingin taubat setelah beberapa kali menimbulkan kontroversi karena hobinya operasi plastik agar terlihat seperti wanita tulen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal itu karena pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut habis menonton film Siksa Neraka. Film yang belakangan ini viral itu memang memuat seorang waria bertaubat hingga benar-benar berhenti berpenampilan seperti wanita lagi.

Kemudian Lucinta Luna juga merasakan yang sama. Lucinta Luna mengaku ingin berubah di 2024 ini setelah direkomendasikan oleh netizen untuk menonton film karya sutradara Anggy Umbara tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi," kata Lucinta Luna dikutip VIVA Bandung dari unggahan video di Instagramnya, Selasa (2/1/2023).

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga tampak menangis seolah telah menyesali perbuatannya selama menjadi seorang transpuan. Ia berterima kasih kepada para netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut untuknya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Lucinta Luna.

Photo :
  • Intipseleb.com

Diakui Lucinta Luna, film itu sangat seram hingga membayanginya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title