Putri Anne Ciuman Bibir sama Pria Ini, Benarkah Suami Orang?

Putri Anne
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Public terkejut dengan salah satu video yang viral di akun gosip menunjukkan foto dan video Putri Anne yang mesra dengan seorang pria berkepala.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Mereka saling bertatapan dan ciuman langsung di bibir pria tersebut. Sontak saja, pria itu tidak melakukan apa-apa, tetapi dia melihat ke arah kamera yang merekam mereka berdua.

Tidak lama setelah video dan foto mesra itu tersebar di media sosial, banyak netizen yang menduga bahwa pria yang dicium Putri Anne itu adalah mantan suami vlogger terkenal Suhay Salim, Sanjay Poduval. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dugaan ini didukung oleh bentuk tubuh pria tersebut, yang dianggap mirip dengan Sanjay Poduval dari kepala plontos hingga janggut di dagunya.

Putri Anne

Photo :
  • viva.co.id
Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Kakak Putri Anne, Irene Akman, juga memberikan komentar saat video dan foto mesra tersebut menjadi viral. Irene mengungkapkan restu keluarga Putri Anne kepada pria tersebut melalui postingan Instagramnya.

Irene Akman sempat bertanya tentang kondisi pria yang sedang berhubungan dengan adiknya itu. Dikenal bahwa pria tersebut belum menikah. Karena itu, keluarga Putri Anne merestuinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title