Daftar 3 Orang yang Terlibat Kasus Penganiayaan Anak DPRD Bersama Satria Mahathir

Tiktokers Satria Mahathir ditangkap polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Anak DPRD Kepulau Riau berinesial RA (16) belum lama ini menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tiktokers terkenal, Satria Mahathir di sebuah kafe kawasan Batam beberapa waktu lalu.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kasus penganiayaan tersebut ramai diperbincangan hangat warganet di media sosial. Apalagi Satria memang kerap kali melakukan tindakan kontroversial. Pria 20 tahun itu telah diamankan oleh pihak kepolisian pada malam tahun baru 2024 kemarin karena kasus tersebut.

Tidak hanya sendiri, Satria diketahui melalui aksi berdarah itu bersama tiga orang teman lainnya yang berinesial AS, DJ, dan RS. 

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba membenarkan terkait penangkapan Satria Mahathir bersama 3 orang temannya.

"Iya betul (diamankan). Pelakunya yang kami amankan empat orang, salah satunya inisial SM," kata Tigor Sidabariba dikutip dari VIVA Group, Minggu, (7/1/2024).

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Sosok Satria Mahathir

Satria Mahathir memiliki nama lengkap Satria Mahathir Nur. Dia lahir di Jakarta pada 25 Juni 2003. Kini ia masih berusia 20 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title