Postingan Terbaru Pramugari Bella Damaika Selingkuhan Pilot Elmer Syaherman

Pramugari Bella Damaika
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Akun Instagram pramugari Bella Damaika baru-baru ini mulai aktif lagi setalah cukup lama dinonaktifkan imbas dari kasus perselingkuhannya dengan pilot Elmer Syaherman.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Wanita yang menjadi pramugari maskapai hijau itu kembali membuka akun Instagramnya @belladamayka sejak 4 Januari 2024 yang lalu.

Ia memposting sebuah konten di Instagram Story-nya dengan membagikan video singkat saat sedang berada di sebuah mobil yang berjalan. Bella memperlihatkan mobil-mobil yang berjalan dengan pelan di sebuah jalan tol di Indonesia.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Hal yang menarik lagi, Bella Damaika mendapatkan banyak followers mencapai 100 ribu meskipun hanya beberapa hari aktif lagi di sosmed.

Saat artikel ini dirilis, Bella Damaika sudah memiliki followers Instagram sebanyak 100 ribu lebih. Padahal ia hanya mengikuti 846 akun dan memposting 26 konten.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Bella Damaika

Photo :
  • VIVA.co.id

Diinformasikan sebelumnya, nama Bella Damaika populer setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhannya dengan Elmer Syaherman, suaminya. Kata Ira, Elmer ketahuan selingkuh sebanyak 6 kali, 5 di antaranya dengan orang yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title