Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Inul Daratista Angkat Bicara

Inul Daratista dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Artis cantik tanah air, Aurel Hermansyah baru-baru ini mengalami Body Shaming. Sejumlah netizen menghujat istri Atta Halilintar itu karena berat badannya naik setelah melahirkan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Menanggapi hal itu, penyanyi dangdut Inul Daratista angkat bicara. Sebagai seorang wanita yang belasan tahun berjuang untuk punya anak, Inul berpesan kepada Aurel agar tidak perlu pusing memikirkan komentar orang lain.

Pasalnya, momen sebagai seorang ibu jauh lebih penting daripada menanggapi ocehan netizen.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Urip gak usah dibikin sedih cuma nanggepi jari-jari palsu wong gendheng sing julit-julit, kadang sengaja buat mancing biar emosi bikin hidup kita gak sehat," tulis Inul Daratista di Instagram pribadinya seperti dikutip VIVA Bandung Selasa, (9/1/2024).

Artis yang terkenal dengan goyang ngebornya itu menceritakan hal serupa. Ternyata Inul juga pernah mengalami nasib yang sama. Setelah melahirkan dulu, berat badannya mencapai 84 kilogram. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Inul Daratista

Photo :
  • Intipseleb

Saat itu, ASI Inul Daratista juga keluar sangat deras hingga 1,5 liter per hari. Kenaikan berat badan itu juga berdampak pada bagian wajahnya yang terlihat lebih bulat. Inul tak membayangkan apabila ia mengalami bentuk tubuh itu di zaman sekarang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title