Komentar Pedas Andi Jerni pada Anies Baswedan Usai Debat Ketiga Capres 2024

Andi Jerni
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Atlet karate tanah air, Andi Jerni baru-baru ini mengomentari calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan setelah debat ketiga yang dilaksanakan pada Minggu 7 Januari 2024 kemarin.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hal itu disampaikan oleh Andi Jerni di kolom komentar akun media sosial milik Anies Baswedan kemudian ulang oleh akun TikTok @daaaaa_day. 

Dalam konten itu, wanita lulusan Universitas Binus tersebut tampak dibuat kecewa dengan apa yang dilakukan Anies Baswedan saat Debat Capres ketiga kemarin.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Pak mohon maaf tanpa mengurangi rasa sopan saya. Saya mau bertanya. Bapak kok gak mikirin nasib negara Indonesia kedepannya ya? Dengan bapak memancing menhan untuk membuka rahasia negara di publik sama saja dengan bunuh diri untuk negara Indonesia," kata Andi Jerni dikutip dari VIVA Group, Selasa (9/1/2024).

"Kalau rahasia negara diketahui oleh negara asing gimana? Bapak kok gak mikir jangka panjang pak, kan bapak pintar? Saya masih bocil pak tapi setidaknya tau hal yang boleh diungkap di publik dan mana yang tidak,” imbuhnya.

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Anies Baswedan dan Andi Jerni

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebelumnya diinformasikan, Anies banyak menyerang Prabowo Subianto selaku Menhan pada malam Debat Capres Minggu malam, 7 Januari 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title