Caitlin Halderman Jadi Milea di Film Ancika 1995, Nostalgia Remaja Era 90an

Caitlin Halderman
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Film Ancika 1995 merupakan kelanjutan dari cerita Dilan dan Milea. Dilan yang telah berpisah dengan Milea, bertemu dengan sosok perempuan bernama Ancika. Namun, Ancika bukanlah Milea yang Dilan cintai.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Caitlin Halderman, pemeran Milea dalam film ini, mengaku sempat khawatir ketika diminta untuk memerankan tokoh tersebut. Ia menyadari bahwa Vanesha Prescilla, pemeran Milea sebelumnya, telah sangat kuat dengan karakter itu.

Film Ancika 1995

Photo :
  • intipseleb.com
Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Manoj Punjabi, produser film, mengatakan bahwa Caitlin dipilih karena ia memiliki kecantikan dan akting yang mumpuni. Ia juga berharap bahwa Vanesha Prescilla dapat menerima akting Caitlin sebagai Milea.

Sinopsis film Ancika 1995 adalah sebagai berikut:

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Pada tahun 1995, Dilan yang telah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) bertemu dengan Ancika, keponakan Mang Anwar, teman Dilan semasa SMP. Ancika memiliki prinsip kuat bahwa pacaran adalah kesia-siaan. Namun, Dilan tetap harus berjuang untuk mendapatkan Ancika yang telah terlebih dahulu didekati oleh lelaki lain.

Selain Arbani Yasiz dan Zee JKT48, film ini juga dibintangi oleh Kenzy Taulany, Dito Darmawan, Jefan Nathanio, Daffa Wardhana, Putri Ziani, Ratu Rafa, Farandika, dan Shania Gracia atau Gracia JKT48. Film Ancika akan tayang pada 11 Januari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title