Periksa Lengkap Saipul Jamil Soal Kasus Narkoba, Ternyata Polisi Temukan Ini

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pedangdut 43 tahun itu mengaku telah menjalani beberapa tes narkoba setelah dirinya disergap di jalan busway Jakarta.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pihak kepolisian pertama kali mencobanya dengan tes sederhana yang diambil dari sampel urine, tetapi hasilnya negatif. Akibatnya, mereka kemudian mencoba tes tambahan melalui rambut, yang menunjukkan hasil yang jauh lebih akurat.

"Sepertinya pihak kepolisian masih penasaran, diambil lagi nih sampel-sampel contohnya rambut, satu bulan, dua bulan, tiga bulan bisa, selama rambut kita masih panjang bisa kelihatan itu kalau kita adalah pemakai," terangnya. Dari hasil tes rambut pertama itu, Saipul Jamil kembali dinyatakan negatif narkoba. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Saipul Jamil baru dibebaskan pada 8 Januari 2024 lalu, ia tidak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba itu karena tidak terbukti menggunakannya. 

Tetapi, Saipul Jamil menjadi saksi atas sang asisten yang dinyatakan positif narkoba.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Saipil Jamil

Photo :
  • viva.co.id

"Kalau penangkapan kan gitu ya, sebelum jadi tersangka kita jadi saksi dulu, apakah dia positif atau tidak, kalau narkoba kan. Kalau dia positif berarti lanjut perkara ini, tapi kalau nggak ya dipulangkan," beber Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title