Kabar Duka Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia 

Tessy Srimulat
Sumber :
  • unggahan Instagram @tessykabul

Bandung – Komedian Tessy Srimulat dikabarkan tengah berduka, istrinya Sri Handayani meninggal dunia dan tersebar di berbagai grup peliput tentang kepergian istri Tessy. 

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

"Innallilahiwainnailaihirojiuun turut berduka cita atas kepergian Isteri tercinta Mas Tessy," tulis keterangan tersebut.

Lalu, kabar tersebut dibenarkan oleh rekan satu grup Tessy saat dihubungi VIVA, Tarzan Srimulat membenarkan kabar duka tersebut. 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

"Betul (istri mas Tessy meninggal dunia)," kata Tarzan, Selasa, 28 Juni 2022. 

Melansir dari Viva.co.id, hal tersebut mengatakan, Sri Handayani meninggal dunia pada Senin, 27 Juni 2022 pukul 11 malam. Sebelumnya meninggal dunia, Sri mengidap sakit dan sudah keluar masuk rumah sakit. Namun, Tarzan tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang diderita Sri Handayani. 

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Pernikahan Tessy dan Sri Handayani dikaruniai tiga anak, mereka adalah Tessy Wahyuni, Riwayati Hartatik, dan Herry Hendratmo. Rencananya, jenazah Sri Handayani akan dikebumikan pada Selasa, 28 Juni 20222 sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah juga akan dikebumikan di Pemakaman Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur. 

Tessy atau dengan nama lengkap H. Kabul Basuki adalah seorang pelawak, aktor dan anggota grup Srimulat. Nama panggungnya berasal dari nama putri sulungnya sendiri, yakni Tessy Wahyuni. Sebelum menjadi pelawak, Tessy merupakan anggota KKO TNI Angkatan Laut (sekarang Koprs Marinir) untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963. Dan terjun ke panggung hiburan rakyat di Surabaya dan bergabung di Srimulat pada tahun 1979. 

Halaman Selanjutnya
img_title