Inara Rusli dan Virgoun Bertemu Tanpa Tim Pengacara, Ada Apa?

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung Inara Rusli dan Virgoun bertemu secara langsung untuk pertama kalinya sejak bercerai. Dalam pertemuan tersebut, mereka didampingi oleh keluarga masing-masing, tetapi bukan tim pengacara.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Inara Rusli didampingi oleh kakaknya, Drian Rusli, sementara Virgoun didampingi oleh seorang pria yang disebut Inara sebagai Tulang Anto.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Inara Rusli tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai tujuan pertemuan tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," ujar Inara Rusli.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Selain itu, Inara juga membahas tujuan dari pertemuan keluarga dengan Virgoun, dengan harapan agar tidak ada pihak yang dapat memperkeruh masalah dalam perkaranya dengan musisi terkenal ini. 

"Kegiatan ini tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkara dari kaca mata yang adil, yang tidak berat sebelah," terang Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title