Usai Umrah BCL Kembali Tampil Stylish Tanpa Hijab, Cibiran Netizen Mencuat

Umroh Perdana BCl dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari, atau yang lebih akrab disapa BCL, menjalani ibadah umrah bersama suami, anak, dan keluarganya. Ia juga meniatkan umrah untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Momen umrah BCL menuai banyak pujian, terutama karena kecantikan dan keanggunannya. Saat umrah, BCL mengenakan hijab dan bahkan cadar. Namun, setelah pulang umrah, ia langsung tampil tanpa hijab.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kembali ke Tanah Air, BCL tampil seperti biasa, tanpa hijab. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia membagikan potretnya dengan koleksi tas dari brand ternama dunia, Gucci.

Penampilan BCL kali ini mencuri perhatian dengan kemeja kuning mustard, blazer abu-abu dengan aksen pink, dan celana pendek yang memperlihatkan kakinya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Ia juga mengenakan sepatu boots hitam dan membawa tas branded berwarna hitam. Penampilannya diperindah dengan riasan wajah yang sempurna, termasuk warna kuku merah maroon.

Unggahan Instagram BCL itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya mencibirnya karena kembali tampil tanpa hijab setelah umrah. 

Halaman Selanjutnya
img_title