Danise Chariesta Tanya Soal Nikah Siri, Dinar Candy Enggan Jawab Begini: Sengaja Memang

Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dalam video YouTube Denise Chariesta, Dinar Candy kemudian terlihat ragu untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang masalah pernikahan sirinya dengan Ko Apex. DJ seksi tersebut menyatakan bahwa masalah pernikahan siri itu tidak dapat dijelaskan saat ini karena akan menimbulkan masalah baru.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Dinar Candy hanya mengatakan bahwa dia berusaha menjaga reputasi Ko Apex sebagai pengusaha, karena dia telah mendapatkan banyak perhatian.

"Buat masalah itu gue nggak bisa up sekarang, karena bakal jadi kisruh lagi. Ya gue pasti jaga nama baik dia, karena dia baik sama aku sih," jelas Dinar Candy.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Dinar Candy

Photo :
  • Istimewa

Namun, Dinar Candy juga mengatakan isu nikah siri ini adalah caranya untuk menutupi masalah Ko Apex lainnya walaupun citranya hancur.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

"Pokoknya ada sesuatu yang memang aku tutupin, tapi aku nutupin ini nama aku dihancurin kan. Hancur nama aku sekarang," kata Dinar Candy.

Meskipun sebelumnya Dinar Candy dengan tegas menentang masalah pernikahan sirinya dengan Ko Apex, dia juga tidak tahu apakah hubungannya dengan Ko Apex sampai ke jenjang pernikahan dan apakah dia akan mengadakan pesta besar-besaran.

Halaman Selanjutnya
img_title