Ditanya Soal Nikah Siri, Dinar Candy Akui yang Sebenarnya dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Akhirnya, Dinar Candy menjawab pertanyaan tentang fakta bahwa dia telah menikah secara rahasia dengan Ko Apex sebelum resmi bercerai dengan Ayu Soraya. 

5 Artis Indonesia yang Pernah Mondok, Nomor 3 Suka Pakai Bikini

Ketika ditanya oleh Denise Chariesta, dia tidak langsung membantah atau membenarkan bahwa dia menikah dengan Ko Apex karena dia ingin menjaga nama baik Ko Apex saat mereka digosipkan memiliki hubungan.

"Terus dia bilang katanya lu udah pernah nikah siri sebenarnya?" tanya Denise Chariesta pada Dinar Candy ketika menjenguknya.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

"Itu tuh gue ada belain dia (Ko Apex), gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia," kata Dinar Candy dalam youtube Denise Chariesta.

Dinar Candy

Photo :
  • Istimewa
Ini yang Dilakukan Dinar Candy Saat Pacaran dengan Pria Bule

Dalam video YouTube Denise Chariesta, Dinar Candy kemudian terlihat ragu untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang masalah pernikahan sirinya dengan Ko Apex. DJ seksi tersebut menyatakan bahwa masalah pernikahan siri itu tidak dapat dijelaskan saat ini karena akan menimbulkan masalah baru.

Dinar Candy hanya mengatakan bahwa dia berusaha menjaga reputasi Ko Apex sebagai pengusaha, karena dia telah mendapatkan banyak perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title