Minta Pemeriksaan Diundur, Polisi Langsung Labrak Siskaeee: ‘On Schedule’

Siskaeee
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sejak 8 Januari 2024, Siskaeee dijadwalkan menghadiri pemeriksaan bersama dengan sepuluh talenta lainnya. Namun, Siskaeee belum menanggapi panggilan penyidik sampai hari ini.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Siskaeee malah mengajukan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan daripada memenuhi panggilan pemeriksaan. Ia mempertanyakan status tersangka dalam gugatan.

"Saya cukup kaget karena merasa tidak bersalah dan tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum," kata Siskaeee dalam pernyataan tertulis baru-baru ini.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Sebagaimana diketahui, nama Siskaeee termasuk dalam daftar sebelas artis rumah produksi Kelas Bintang dari Jakarta Selatan yang ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2023.

Siskaeee

Photo :
  • VIVA.co.id
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Dua orang tersangka dari talent pria adalah saudara BP dan AFL. Sembilan orang tersangka talent wanita adalah saudari VV (Virly Virginia), PPL alias J, ATA alias M (Meli 3GP), MS, ZS, ALP alias AB, SNA, NL alias CN dan FCNS alias S (Siskaeee),” jelas Ade Safri Simanjuntak.

Namun baru-baru ini, Pernyataan resmi dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya mengenai ketidakhadiran selebgram Siskaeee sebagai tersangka dalam kasus film porno yang dibuat di rumah produksi di Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title