Keisya Levronka Angkat Bicara Dicibir Netizen Bawa Lagu Tak Ingin Usai

Keisya Levronka
Sumber :
  • unggahan Instagram @keisyalevronka

Bandung – Penyanyi Keisya Levronka akhir-akhir ini ramai di perbincangkan warganet di media sosial bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Keisya mendapatkan banyak kritikan dari warganet karena dianggap gagal membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai.

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

Melansir dari Viva.co.id, media sosial akhir ini dihebohkan oleh beberapa video yang menampilkan Keisya tengah membawakan lagu Tak Ingin Usai secara live d yang dianggap gagal dan banyak cibiran maupun kritikan saat menyanyikan nada tinggi dalam lagu tersebut. 

Namun, setelah mendapatkan banyak kritikan dan juga cibiran, Keisya angkat bicara dalam sebuah tayangan live di media sosial dan mengaku merasa sangat malu. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

“Malu lah, kalian mancing-mancing mulu,” kata Keisya dikutip dari tayangan live yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 Juni 2022.

Walau mengaku merasa malu, terpenting Keisya sudah berusaha untuk terus memperbaiki dan tidak sedih serta menerima semua kritikan dari warganet yang diarahkan kepadanya. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

“Yang penting memperbaiki. Aku gak sedih, aku baik-baik aja. Gak apa-apa aku terima,” kata Keisya.

Lalu, Keisya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi saran dan kritik hingga tidak merasa down karena video dirinya yang bernyanyi viral di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title