Disebut Hanya Andalkan Goyangan, Wika Salim Ungkap Hal Ini

Wika Salim pakai mukena
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Nama Wika Salim kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, pedangdut asal Bogor itu belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis tersedu-sedu. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dikatakan Wika Salim, ia menangis karena mendapat hujatan dari netizen yang menyebut dirinya tidak punya prestasi dan hanya mengandalkan goyangannya.

Wika Salim mengaku mentalnya tidak down dan tidak terpuruk meskipun menangis karena dihujat netizen.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Hanya saja, ia terkadang tidak habis pikir kenapa ada orang yang mengirim komentar hujatan.

"Ngerasa down sih enggak, cuma kadang kalau ingat lagi kesel. Kayak apa ya lu tuh cuma lihat sebentarnya doang, liat sekarang doang. 'Lu gak tahu gimana gue dulu istilahnya banting tulang dan susah payah untuk bisa orang panggil gue event'," kata Wika Salim saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA Group Selasa, (23/1/2023).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kekasih Adam Kamil itu merasa sakit hati saat membaca sejumlah komentar miring dari netizen, hingga akhirnya terbawa perasaan sampai menangis.

"Kalau dibilang itu lagi memang baper ya itu lagi baper banget. Karena sebenarnya kalau komentar-komentar yang negatif ya sebenarnya selalu ada aja gitu. Emang biasanya aku nggak pernah nanggepin, cuma karena kan ada beberapa orang doang yang begitu cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak semuanya itu kebawa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title