Wika Salim Banting Tulang Demi Uang, Publik Tidak Percaya: Tahunya Goyang

Wika Salim Pakai Rok Mini Sambil Pegang Cangkul
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

BandungWika Salim menyatakan bahwa ia menangis karena mendapat hujatan dari netizen yang mengatakan bahwa dia hanya bergantung pada goyangannya dan tidak membuat prestasi.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Meskipun menangis karena dihujat oleh netizen, Wika Salim mengatakan bahwa dia tidak mengalami depresi atau depresi.

Hanya saja, ia kadang-kadang tidak habis pikir alasan komentar penghinaan.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

"Ngerasa down sih enggak, cuma kadang kalau ingat lagi kesel. Kayak apa ya lu tuh cuma lihat sebentarnya doang, liat sekarang doang. 'Lu gak tahu gimana gue dulu istilahnya banting tulang dan susah payah untuk bisa orang panggil gue event'," kata Wika Salim saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA Group Selasa, (23/1/2023).

Bahkan belakangan ini, Wika Saling mengatakan bahwa menerima kritikan tidak masalah jika itu membangun, tetapi Wika menangis jika kritikan itu menghina. 

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

"Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih. Aku sih sebenarnya kayak dikomentarin atau di kritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima," ucap Wika Salim.

"Tapi kalau yang udah menghujat ya yang kayak gitu gitu sebenarnya kemarin tuh kayak berasanya nyampe banget gitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title