Dicap Hanya Bisa Goyang, Wika Salim Tahan Banting: Nggak Ada Efek

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung – Meskipun menangis karena dihujat oleh netizen, Wika Salim mengatakan bahwa dia tidak mengalami depresi atau depresi.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hanya saja, ia kadang-kadang tidak habis pikir alasan komentar penghinaan.

Wika Salim menyatakan bahwa ia menangis karena mendapat hujatan dari netizen yang mengatakan bahwa dia hanya bergantung pada goyangannya dan tidak membuat prestasi.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Ngerasa down sih enggak, cuma kadang kalau ingat lagi kesel. Kayak apa ya lu tuh cuma lihat sebentarnya doang, liat sekarang doang. 'Lu gak tahu gimana gue dulu istilahnya banting tulang dan susah payah untuk bisa orang panggil gue event'," kata Wika Salim saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA Group Selasa, (23/1/2023).

Wika Salim

Photo :
  • -
Kritik Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia, Pemain PSBS Biak M Tahir Diulti Netizen

Bahkan belakangan ini, Wika Saling mengatakan bahwa menerima kritikan tidak masalah jika itu membangun, tetapi Wika menangis jika kritikan itu menghina. 

"Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih. Aku sih sebenarnya kayak dikomentarin atau di kritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima," ucap Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title