Disebut Tak Penuhi Nafkah Batin ke Ria Ricis, Teuku Ryan Berikan Bukti Ini

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Hingga saat ini, tidak ada yang tahu dengan pasti mengapa Ria Ricis menggugat cerai suaminya. Sebelum resmi melakukannya, dia beberapa kali menyatakan bahwa keadaan rumah tangganya tidak baik. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Adik Oki Setiana Dewi bahkan menceritakan bahwa selama kehamilannya dan kelahiran putrinya, Moana, Teuku Ryan meninggalkannya sendiri. 

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, memberikan komentar terkait masalah tersebut. Dedi meminta semua orang untuk berhati-hati ketika mereka memberikan komentar. 

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

“Hati hati sama statement itu ya,” kata Dedi kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Dedi Kuasa Hukum Teuku Ryan

Photo :
  • Istimewa
Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Sebaliknya, Dedi menyatakan bahwa kliennya itu masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis hingga saat ini.

 "Dia selalu menghubungi RY (Ria Yunita) Selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title