Tak Terima Difitnah, Keluarga Yudha Arfandi Buka Suara Soal Kematian Dante

YA dan Dante
Sumber :
  • Istimewa

BandungKeluarga menegaskan bahwa Yudha Arfandi hanya difitnah dan tidak berniat membunuh Tamara Tyasmara.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Dia juga menyebut video yang dibagikan akun Instagram Forum Wartawan Polri adalah fitnah. "Video ini fitnah Ya Allah. Video yang akurat CCTV dari sisi depan itu ditahan pihak kepolisian, abang saya benar-benar difitnah," tulis pembelaan keluarga Yudha Arfandi. 

Keluarga masih tidak dapat menerima Yudha Arfandi karena dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Dante, putra semata wayang Tamara Tyasmara. Informasi ini disebarkan melalui akun Instagram @svrramadhani, yang diduga merupakan sepupu Yudha Arfandi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa

"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up, kami pihak keluarga berhak untuk memberikan pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda @tamaratyasmara dengan harapan bisa lebih speak up, bmna bonding antara abang saya dan anak anda," ungkap keluarga Yudha Arfandi.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Savira Ramadhani bertindak sebagai perwakilan keluarga Yudha Arfandi. Dalam unggahannya di Instagram @svrramadhani, Savira menyalahkan Tamara Tyasmara. Dia mengatakan bahwa Tamara adalah orang yang paling lalai dalam hal ini.

"Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya," tulis keterangan di akun Instagram @svrramadhani. 

Halaman Selanjutnya
img_title