Terungkap, Ini Alasan Yudha Arfandi Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante

YA tersangka pembunuhan Dante.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Tersangka kematian Dante anak Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi (YA) akhirnya mengakui bahwa dirinya memang menenggelamkan Dante saat berenang.

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

Hal itu disampaikan oleh Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu setelah melakukan pemeriksaan kepada pacar Tamara Tyasmara tersebut.

Kepada penyidik, YA mengaku berenang selama 2,5 jam dan menenggelamkan kepala korban sebagai latihan pernapasan agar lebih kuat.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," kata Rovan Richard dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Rovan Richard menyebut, YAdicecar dengan 62 pertanyaan terkait kematian Dante. Ia pun sudah resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Ramadhan Pertama Tanpa Sang Buah Hati, Tamara Tyasmara Curhat Soal Ini

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa

Diberitakan sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil ungkap kematian Dante. Menurutnya, Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title