Kejam! Yudha Arfandi Akui Tenggelamkan Dante Selama 2,5 Jam dan Berkali-kali

YA dan Dante
Sumber :
  • Istimewa

BandungYudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara, akhirnya mengklaim bahwa dia melatih teknik pernafasan dengan menenggelamkan Dante, anak perempuan Tamara, enam tahun. Ia juga mengatakan telah berenang dengan Dante selama dua setengah jam.

Heboh! Hasil Tes Poligraf Yudha Ketahuan Bohong, Pernah Lakukan Kekerasan pada Tamara

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Tersangka, menurut Rovan, diperiksa lagi dan dicecar dengan 62 pertanyaan tentang kematian Dante. 

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa

Saat ini, Kombes Pol Wira Satya Triputra, Dirkrimum Polda Metro Jaya, mengumumkan bahwa pihaknya berhasil mengungkap kematian Dante.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Ketika Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, menenggelamkan Dante di kolam Taman Air Tirtamas di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tindakan yang dilakukannya ternyata berbeda. 

Komisaris Wira Satya Triputra, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menjelaskan berapa lama Yudha menenggelamkan Dante. Dengan kata lain, interval waktu 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. 

Halaman Selanjutnya
img_title