Bakal Jalani Sidang Cerai Besok, Begini Persiapan Teuku Ryan Hadapi Ria Ricis

Teuku Rushariandi dan Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Dan kini Ria Ricis menjawab semua gunjingan soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya usai bercerai.

Senin, 19 Februari 2024 besok, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani persidangan pertama mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk memulai proses mediasi, pasangan itu dijadwalkan hadir. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Teuku Ryan masih ingin bersama Ria Ricis, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ayah yang memiliki satu anak sampai meminta pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, untuk mendamaikan dia dan istrinya.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk," ujar Dedi Rizal Armidi dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. 

Dedi Rizal Armidi juga mengatakan bahwa Teuku Ryan telah melakukan banyak hal untuk mendapatkan kembali hati istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title