Jalani Sidang Cerai Besok, Teuku Ryan Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

Bandung – Beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, di antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gunjingan soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Dalam gugatannya, YouTuber 28 tahun itu menuntut tiga poin yaitu gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. Ricis berharap diberi nafkah oleh Ryan serta hak asuh atas Moana jatuh kepadanya usai bercerai.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Senin, 19 Februari 2024 besok, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani persidangan pertama mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk memulai proses mediasi, pasangan itu dijadwalkan hadir. 

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa
Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Teuku Ryan masih ingin bersama Ria Ricis, seperti yang disebutkan sebelumnya. Ayah yang memiliki satu anak sampai meminta pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, untuk mendamaikan dia dan istrinya.

"Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk," ujar Dedi Rizal Armidi dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title