Ini Hasil Mediasi Perdana Teuku Ryan, Ria Ricis Tetap Pilih Cerai

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

BandungRia Ricis bertemu dengan Teuku Ryan empat mata di ruang mediasi. Kedua berbicara dari hati ke hati tentang nasib rumah tangga mereka dengan seorang mediator

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Sayangnya, setelah menjalani mediasi, YouTuber berusia 28 tahun itu segera meninggalkan dan menolak berbicara dengan media. Ria Ricis tampaknya tidak ingin membahas hasil pertemuan mereka dengan suaminya. 

Namun, Hendra K Siregar, kuasa hukum Ria Ricis, menyatakan bahwa kliennya telah membulatkan tekad untuk berpisah dari Ria Ricis sejak awal. Dia sudah membuat keputusan itu sejak lama.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Ria Ricis.

Photo :
  • Viva.co.id

"Kalau itu (mediasi) sudah pernah terjadi, bahkan dengan pihak keluarga, sudah. Upaya itu sudah dilakukan sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Hendra K Siregar saat ditemui usai sidang, Senin (19/2/2024).

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Singgung Soal Norma Kesopanan

"Ya logikanya begitu dong, dengan mendaftar (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan) ya berarti masih mempertahankan (keinginan untuk bercerai)," katanya menyambung.

Selanjutnya, Hendra K Siregar menjelaskan mengapa ibu yang memiliki satu anak menggugat cerai suaminya. Ria Ricis tidak lagi memiliki hubungan yang baik dengan pria yang dinikahinya dua tahun sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title