Ramalan Hard Gumay: Meski Teuku Ryan Ngotot Rujuk Akan Tetap Cerai dari Ria Ricis

Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menarik perhatian publik setelah ibu satu anak itu menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari 2024 lalu.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Paranormal tanah air, Hard Gumay ternyata sempat menerawang bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang akan berakhir.

 “Itu sudah saya ramal, udah saya nyatakan di Instagram, (mereka) akan bercerai,” kata Hard Gumay kepada dr. Richard Lee dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis (22/2/2024).

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Lebih lanjut, Hard Gumay mengakatakan, meski Teuku Ryan bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga, namun rumah tangga pasangan itu tidak bisa diselamatkan lagi.

“Walaupun (Ryan) minta rujuk segala macam, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya,” ujarnya.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Santet ke Hard Gumay? Bukti DM Instagram Terkuak

Di sisi lain, Hard Gumay mengungkap jika Ryan ingin rumah tangganya tetap langgeng, dia menyarankan Teuku Ryan untuk memperbaiki diri dan dia pun meyakini Ria Ricis bisa membuka hatinya jika pria asal Aceh itu instrospeksi.

"Supaya tetap baik dari pihak laki-laki, memperbaiki diri karena kurangnya dari kamu. Introspeksi, ubah diri. Siapa tahu Ria Ricis mau membuka hati,” ungkap Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
img_title