Terbaru, Begini Ramalan Hard Gumay Soal Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Seorang paranormal tanah air baru-baru ini memberikan pandangannya terkait perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurutnya, rumah tangga mereka memang akan berakhir.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

 “Itu sudah saya ramal, udah saya nyatakan di Instagram, (mereka) akan bercerai,” kata Hard Gumay kepada dr. Richard Lee dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis (22/2/2024).

Meski Teuku Ryan bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga, kata Hard Gumay, rumah tangga pasangan itu tidak bisa diselamatkan lagi.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

“Walaupun (Ryan) minta rujuk segala macam, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Hard Gumay menyebut jika Ryan ingin rumah tangganya tetap langgeng, dia menyarankan Teuku Ryan untuk memperbaiki diri dan dia pun meyakini Ria Ricis bisa membuka hatinya jika pria asal Aceh itu instrospeksi.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Hard Gumay

Photo :
  • tangkapan layar

"Supaya tetap baik dari pihak laki-laki, memperbaiki diri karena kurangnya dari kamu. Introspeksi, ubah diri. Siapa tahu Ria Ricis mau membuka hati,” pungkas Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
img_title