Ramalan Terbaru Hard Gumay Soal Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungHard Gumay, peranormal tanah air meramal terkait kabar perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Ia mengakatakan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang akan berakhir.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

 “Itu sudah saya ramal, udah saya nyatakan di Instagram, (mereka) akan bercerai,” kata Hard Gumay kepada dr. Richard Lee dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis (22/2/2024).

Meski Teuku Ryan bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga, kata Hard Gumay, rumah tangga pasangan itu tidak bisa diselamatkan lagi.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Walaupun (Ryan) minta rujuk segala macam, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Hard Gumay menyebut jika Ryan ingin rumah tangganya tetap langgeng, dia menyarankan Teuku Ryan untuk memperbaiki diri dan dia pun meyakini Ria Ricis bisa membuka hatinya jika pria asal Aceh itu instrospeksi.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Supaya tetap baik dari pihak laki-laki, memperbaiki diri karena kurangnya dari kamu. Introspeksi, ubah diri. Siapa tahu Ria Ricis mau membuka hati,” tandas Hard Gumay.