Fakta Baru, Polisi Berhasil Bongkar Soal Akses CCTV Kolam Renang yang Dilakukan Yudha Arfandi

CCTV bukti pembunuhan Dante.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Yudha Arfandi mengakui secara mengejutkan bahwa dia sempat melakukan browsing dan mengakses kamera CCTV di kolam renang yang digunakan sebagai tempat eksekusi Dante (6).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Komisaris Besar Polisi Wira menjelaskan bahwa ada satu adegan di mana Yudha tidak mengakui bahwa dia telah melakukan browsing untuk memeriksa keberadaan CCTV di lokasi tersebut. 

YA dan Dante

Photo :
  • Istimewa
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Ada satu adegan di mana tersangka ini tidak mengakui bahwa telah mengakses melalui browsing di internet untuk mengecek di lokasi apakah ada CCTV atau tidak," kata dia, Rabu 28 Februari 2024.

Hal ini didasarkan pada hasil pemeriksaan analis digital yang membuktikan bahwa Yudha benar-benar melakukan browsing dan mengakses kamera CCTV di Kolam Renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Tersangka YA mem-browsing dan mengakses CCTV Kolam Renang Palem dengan menggunakan handphone-nya. Ini berdasarkan keterangan dari ataupun hasil pemeriksaan daripada analis digital," katanya. 

Sebelumnya, terungkap bahwa Yudha Arfandi melakukan tindakan tak terduga sebelum membunuh Dante (6) dengan cara menenggelamkannya di Kolam Renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title