Yudha Arfandi Tengok Kanan Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante, Polisi Bongkar Pengakuannya

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Yudha Arfandi, yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Dante, anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, baru saja menjalani rekonstruksi peristiwa tersebut. 

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Setelah rekonstruksi kasus kematian Dante, terungkap bahwa Yudha Arfandi mengakui bahwa sebelum diduga menenggelamkan Dante di kolam renang, ia melihat ke kanan dan kiri.

Pada awalnya, ada spekulasi bahwa tindakan Yudha memeriksa sekitar dengan melihat ke kanan dan kiri mungkin terkait dengan pemantauan CCTV di kolam renang. 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

CCTV bukti pembunuhan Dante.

Photo :
  • Viva.co.id

Namun, kuasa hukum Yudha, Efriandi, membantah klaim tersebut. 

Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Efriandi menjelaskan bahwa Yudha melakukan aksi tersebut karena tertarik pada kegiatan pelatihan renang yang sedang berlangsung di lokasi yang sama. Yudha ingin menyimak kegiatan tersebut dan kemudian mengajarkannya kepada Dante.

"Jadi menurut pengakuan tersangka di dalam penyidikan bahwa saat dia menengok ke kiri dia mendengar teriakan dari pelatih. Ada kegiatan pelatihan renang juga di sekitar situ, dia tertarik melihat kegiatan itu," ucap kuasa hukum Yudha Arfandi, Efriandi, yang dikutip dari VIVA pada Kamis, 29 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title