Begini Pengakuan Youtuber Novi Soal Pengobatan Alternatif Gus Samsudin: Aneh

YouTuber Pratiwi Noviyanthi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Novi, yang juga dikenal sebagai Pratiwi Noviyanthi, juga sebagai youtuber terkenal mengatakan dia pernah mengunjungi padepokan Gus Samsudin di Blitar untuk membantu salah satu anak yang pernah dibantunya. 

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

bahkan pengobatan alternatif milik Gus Samsudin mulai dibongkar Novi.Awal mula, Novi membantu ODGJ dan anak terlantar dari berbagai wilayah. 

Novi mengatakan bahwa dirinta sudah membawa anak tersebut ke psikolog anak, rumah sakit jiwa, dan tempat lain untuk berobat. Tetapi upaya itu tidak menghasilkan apa-apa. 

Alami Kebutaan Mendadak, Mantan Istri Sempat Syok dengan Kondisi Kurnia Meiga

"Awal mulanya anak ini sempat menjadi pecandu bensin, masih kecil, namanya Faiz. Sudah berobat ke mana-mana. Ke psikolog anak, ke rumah sakit jiwa dan lain-lain," kata Novi dikutip dari channel YouTube Cumicumi.

Akhirnya Novi mencari alternatif lain hingga banyak orang yang menyarankannya untuk membawa anak itu berobat ke Gus Samsudin. 

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

YouTuber Pratiwi Noviyanthi dan Gus Samsudin

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Akhirnya kita share konten di mana banyak yang komen sekitar 50 persen (menyarankan) datang ke Blitar, Gus Samsudin. Saya enggak tahu itu orang suruhannya atau tidak. Yang jelas banyak yang comment seperti itu," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title