Konflik Kartika Putri dengan Dr. Richard Lee Berjalan Alot, Habib Usman Bin Yahya Emosi

Habib Usman Bin Yahya dan Kartika Putri
Sumber :
  • Istimewa

BandungHabib Usman bin Yahya merasa perlu ikut campur karena bulan Ramadan akan segera tiba. Dia berharap masalah istri cepat diselesaikan dengan itu.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

"Saya mau selesaikan itu semua. Ini mau bulan Ramadan. Biar lebih berkah, biar lebih baik, sudah selesaikan dengan cara yang baik. Nggak usah diperpanjangin," tutur Habib Usman bin Yahya.

Sementara masalah ini tampaknya tidak akan mereda, Habib Usman bin Yahya, suami Kartika, menyatakan bahwa dia akan ikut campur.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

"Saya sebagai suami akan ikut campur mulai hari ini. Mulai hari ini saya Insya Allah akan ikut campur," ujar Habib Usman bin Yahya di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV yang dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (4/3/2024).

Wajah Kartika Putri Melepuh

Photo :
  • Viva.co.id
Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Habib Usman bin Yahya sangat emosi ketika melihat Dr. Richard Lee berani melawan perempuan. Dokter Richard dianggap juga menyelesaikan masalah kekanak-kanakkan.

"Enggak usah kayak anak kecil. Nge-bully perempuan, marah sama perempuan, emosional sama perempuan. Laki-laki dengan laki-laki, perempuan dengan perempuan," imbuh Habib Usman bin Yahya.

Halaman Selanjutnya
img_title