Bongkar Praktek Pengobatan Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Abal-abal

Ustadz Derry Sulaiman Minta Netizen Hentikan Fitnah Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Baru-baru ini, Ustadz Derry Sulaiman mengungkap satu per satu metode pengobatan yang dianggap aneh.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia

Berita dari tvOneNews melaporkan bahwa Ustadz Derry Sulaiman memberikan komentarnya mengenai video pendek Gus Samsudin yang memberikan penjelasan tentang ayat Al-Quran, tetapi arti yang disampaikan tidak akurat.

Ustadz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ia pernah menyaksikan video tentang Gus Samsudin dan merasa perlu untuk menegaskan bahwa semua keajaiban dan tipu daya yang dilakukan oleh Samsudin tidaklah benar.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

"Saya tidak ada masalah dengan beliau. Tapi ketika mulai menunjukkan kesaktian, padahal itu tipu, trik, harus diluruskan. Karena itu pembohongan publik," kata Ustadz Derry Sulaiman dalam tayangan YouTube dr Richard Lee.

Tak hanya itu, Ustadz Derry juga menjelaskan bahwa ulama-ulama Islam sejak zaman dulu memerangi hal seperti fenomena Gus Samsudin ini.

Pengakuan Balena, Selebgram yang Berobat ke Gus Samsudin: Perut Hangus dan Tertipu Minyak Panas

"Ketika Pesulap Merah bikin konten, dukun-dukun pada kepanasan karena rahasianya dibongkar. Ini mengganggu dapur mereka," ujarnya.

Menurut Ustadz Derry, konten kesaktian Gus Samsudin disebut sebagai suatu bentuk penipuan kepada masyarakat. Dia juga mengatakan bahwa pembongkaran trik oleh Pesulap Merah adalah sebuah bentuk pendidikan bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title