Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Baru-baru ini Boy William dituding galau oleh warganet karena Ayu Ting Ting bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Diketahui, keduanya sempat sangat dekat dan banyak yang mengira mereka telah menjalin hubungan asmara.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Alih-alih cemburu dengan pertunangan Ayu Ting Ting, Boy justru mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan pasangan barunya tersebut.

”Pokoknya doain aja yang terbaik buat semua orang lah, sukses. All the best buat siapa pun itu, kita doain aja semua yang terbaik-terbaik aja. Amin,” kata Boy dikutip dari Jagodangdut, Selasa (5/3/2024).

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Terkait foto dan kontennya di media sosial yang disebut galau oleh warganet. Boy menjelaskan bahwa konten dan foto sedih tersebut adalah bagian dari program baru di channel YouTube-nya. 

”Oh gitu, enggak itu yang aku upload foto, bukan (galau) itu aku ada acara baru. Aku ada acara baru namanya ‘The Call’, itu tentang kayak selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang udah lama gak telepon sama keluarganya, terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya seperti itu acaranya,” jelasnya.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Ayu Ting-ting

Photo :
  • Istimewa

Boy menegaskan bahwa ia selalu memberikan doa terbaik untuk Ayu Ting Ting dan tunangannya. Pria 32 tahun itu, berharap sahabatnya bisa hidup bahagia bersama calon suami.

Halaman Selanjutnya
img_title