Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan Permanen, Mantan Istri Sebut Gegara Minum Alkohol

Kurnia Meiga.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Kurnia Meiga, yang dahulu menjadi kiper tim nasional Indonesia, dikabarkan tiba-tiba kehilangan penglihatannya. Banyak desas-desus yang beredar bahwa penyebabnya adalah faktor supranatural, seperti sihir.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Namun, menurut Azhiera Adzka Fathir, mantan pasangan Kurnia, kebutaan itu disebabkan oleh minum alkohol secara berlebihan.

Azhiera mengungkapkan, "Karena kondisi fisiknya tampak sehat, dia merasa tidak ada masalah. Menurutnya, jika masalahnya berasal dari minuman, seharusnya ginjalnya yang terganggu. Namun, memang ada banyak kasus di mana konsumsi alkohol dapat menyebabkan kebutaan secara tiba-tiba. Ini yang membuat dia bingung dan penjelasan dokter juga sudah mengarah ke sana, tetapi dia menolaknya," demikian penjelasan Azhiera yang dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Kurnia Meiga.

Photo :
  • Viva.co.id

Azhiera kemudian menjelaskan kronologi kejadian saat Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Setelah pulang dari pertandingan di Kalimantan, Kurnia Meiga menghadiri perayaan ulang tahun putrinya di sekolah dan juga merayakannya di rumah. Sore harinya, ia masih berlatih muay thai bersama Azhiera.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Namun pada malam hari, karena kelelahan setelah pertandingan, Kurnia Meiga memutuskan untuk minum minuman beralkohol.

"Dia pulang dari pertandingan di Kalimantan dan langsung menghadiri acara ulang tahun anaknya. Sore itu kami masih latihan muay thai bersama, tetapi malamnya dia memilih untuk minum karena merasa lelah setelah pertandingan," tutur Azhiera.

Halaman Selanjutnya
img_title