Ini yang Dilakukan Kurnia Meiga Sebelum Buta Mendadak

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga disebut sampat mengkonsumsi minuman keras sebelum mengalami kebutaan permanen. Hal itu disampaikan oleh mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Saat itu, kata Azizah, Kurnia Meiga baru pulang bertanding. Ia kemudian langsung disibukkan oleh perayaan ulang tahun sang putri. Namun karena kelelahan, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman beralkohol. 

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” ucap Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Saat Azizah sudah tidur, tiba-tiba ia dibangunkan oleh asisten rumah tangganya karena Kurnia Meiga mengalami muntah-muntah. Sontak saja, Azizah langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa. Saat itu, kondisi penglihatan Kurnia Meiga masih normal.

“Malem tuh dia minum, aku kan tidur duluan sama anak-anak di kamar, aku enggak merhatiin dia lah, terus jam 2-an tuh aku dibangunin sama pembantu aku ‘mbak mbak abang muntah’ katanya. Aku bawalah ke bidan biasa karena dia nggak mau ke rumah sakit, itu masih bisa liat tapi udah pusing-pusing, suntik anti muntah segala macem, tidurlah dia,” katanya.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir.

Photo :
  • Viva.co.id

Lebih lanjut, Azizah mengakatakan, keesokan harinya pada siang hari, Kurnia Meiga mengalami pusing tak tertahankan. Kurnia Meiga saat itu juga mengaku tidak bisa melihat apapun di sekitarnya alias mengalami kebutaan secara tiba-tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title