Putuskan Pindah ke Mesir, Oki Setiana Dewi: Sudah Direncanakan Bertahun-tahun

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @okisetianadewi

VIVA Bandung - Selebritis Tanah Air, Ustadzah Oki Setiana Dewi mengumumkan, jika dirinya dan keluarga akan berpindah ke Mesir.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Tidak sendiri, Oki akan menetap di Mesir bersama kedua putrinya. Setelah itu, barulah sang suami, Ory Vitrio bersama kedua anaknya akan menyusul pindah ke Mesir secara bertahap.

Soal kepindahannya ini, Oki mengatakan hal itu sudah direncanakan sejak bertahun-tahun lamanya.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Alasan kenapa kita mau pindah ke Mesir sebenarnya ini bukan mendadak, sebenarnya ini sudah dipersiapkan dari bertahun-tahun yang lalu," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2024.

Nantinya, kakak Ria Ricis ini akan bolak-balik Mesir-Indonesia. Hal itu dilakukan untuk mengontrol berbagai bisnis juga pekerjaan yang dimilikinya di Indonesia.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

"Saya juga orang yang bolak balik Indonesia - Mesir, di Indonesia tentu kalau ada dakwah, kalau ada beberapa pekerjaan, ada beberapa bisnis yang masih harus terus dikerjakan dikontrol gitu kan, dihadiri. Tapi pindah ke Mesir ini bukan berarti saya gak pulang-pulang ke Indonesia gitu," kata Oki.

Selain karena pekerjaan dan bisnis, alasan keberadaan keluarga besar di Indonesia juga menjadi alasan tersendiri untuk Oki bolak-balik Indonesia-Mesir.

Halaman Selanjutnya
img_title