dr Richard Lee Borong Perusahaan Kecantikan Miliaran Rupiah, Balas Dendam ke Kartika Putri?

dr Richard Lee X NEWLAB+
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Dr. Richard Lee kembali menjadi sorotan karena mengumumkan akuisisi perusahaan di bidang personal care dan kecantikan. Ini sudah menjadi perusahaan kelima yang dia beli dalam dua tahun terakhir. 

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024.

dr Richard Lee X NEWLAB+

Photo :
  • Viva.co.id
7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Dr. Richard Lee juga mengungkapkan bahwa dia bersedia mengeluarkan ratusan miliar rupiah untuk membeli perusahaan tersebut karena istri tercintanya. 

Dia menjelaskan bahwa istrinya, sebelumnya mencoba produk pelangsing dan ingin menurunkan berat badan tanpa mengonsumsi obat. Karena alasan itu, dia memutuskan untuk membeli perusahaan tersebut.  

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

“Ini perusahaan aku beli untuk istri. Dia mau kurus, dia cobain produk sliming dia ngomong ‘aku pengen kurus, aku pengen makan banyak, tapi aku enggak mau minum obat’ aku disuruh mikir. Ya aku pikir aku beli aja perusahaannya. Aku beli perusahaannya dia (istri) bisa ngicip jadi ada tanggung jawabnya,” sambungnya. 

Selain itu, dengan membeli perusahaan ini, dr. Richard Lee menganggapnya sebagai bentuk balas dendam. Meskipun dia tidak menyebutkan secara langsung kepada siapa balas dendamnya ditujukan, banyak yang percaya bahwa itu adalah bentuk balas dendam terhadap selebriti Kartika Putri yang pernah merugikannya beberapa tahun yang lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title