Profil dan Biodata Suvia Gassanie, Selebgram yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Selebgram Suvia Gassanie
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan dugaan perselingkuhan suami selebgram Suvia Gassanie, yakni Ario Baskoro dengan wanita bernama Anggun Reza.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Suvia melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sejumlah bukti mulai dari chat hingga foto mesra suami dengan selingkuhannya.

Suvia mengungkapkan bahwa suaminya sering berzina dengan banyak wanita dan tega meninggalkannya tanpa tanggung jawab nafkah batin.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Bahkan Suvia menyebut sang suami tega meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan.

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Sabtu (16/3/2024).

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Suvia Gassanie dan suaminya Ario Baskoro

Photo :
  • VIVA.co.id

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title