Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Suvia Gassanie dan suaminya Ario Baskoro
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Fakta baru ditemukan dalam kasus perselingkuhan suami Suvia Gassanie, Ario Baskoro dengan wanita bernama Anggun Reza.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Tidak hanya selingkuh, Ario disebut pernah melakukan KDRT. Hal itu disampaikan oleh Suvia. Ia juga menyebut sang suami adalah sosok yang kejam dan pendendam.

“Bukan apa-apa nih, kalo aku balik lagi sama dia paling 2 hari doang, abis itu ada berita “seorang perempuan bernama Suvia Gassanie dibunuh oleh suaminya”,” kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Senin (18/3/2024).

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Selebgram asal Cibarusah itu mengaku sengaja memviralkan masalah ini. Hal itu agar dirinya bisa terlepas dari sang suami.

Dia bukan sekadar cowo genit tukang selingkuh, dia ini NPD (Narcissistic Personality Disorder), dia kalo dendam bakal kejam ga nanggung-nanggung, kesalahan setitik aja dendamnya kek apaan tau, apalagi diviralin gini meninggoy lah aku, aku mau pisah karena emg udah gamau hidup sama monster,” ujarnya.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Selebgram Suvia Gassanie

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak hanya itu, Suvia juga mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan sang suam, mulai dari chat hingga foto mesra di Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title