Denny Sumargo Tertarik pada Keteladanan Nabi Muhammad, Sering Ngonten Tentang Islam

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sumargodenny

Bandung – Densu mengatakan dalam wawancara dengan Praz Teguh di salah satu podcast bahwa dia sering melakukan kebaikan karena Nabi Muhammad SAW mengajarkannya. 

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

"Itu artinya gue berhasil memberikan dampak yang baik, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, itu menurut Rasulullah," kata Denny Sumargo seperti dilansir dari kanal YouTube PWK pada Senin 18 Maret 2024.

Densu mengatakan bahwa dia sering mempelajari Islam karena ingin mengingat banyak kebaikan agama ini. Namun, dia mengingatkan agar tidak menggunakan agama sebagai alat untuk mengganggu kepercayaan orang lain. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Jadi gue memberikan dampak kepada lu yang Islam untuk mempelajari agama lu dengan lebih baik, karena gue mengenal Islam itu dari leluhur gue, Islam itu selalu membawa kebaikan kemanapun dia pergi," kata Denny Sumargo.

Densu bahkan blak-blakan dalam mempelajari ajaran berbagai agama yang ada di dunia. Salah satu alasan dia melakukan ini adalah karena dia kerap bingung mengapa ada keributan karena perbedaan agama. 

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Suka baca gue, dulu gue suka baca Al-Qur'an, terus baca hadisnya, baca Alkitab, karena gue tuh suka membaca cerita sejarah, kenapa agama ini bisa menjadi sesuatu yang sangat penting, terus kenapa agama ini bisa saling berantem," ujar Densu.

"Padahal Tuhan mengajarkan umatnya untuk tidak berantem, tapi kenapa manusia suka berantem dengan membawa-bawa agama, nah gue bingung, makanya gue belajar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title